Asmirandah: Kiamat Kecil di Situ Gintung

VIVAnews - Banyak yang bilang kiamat sudah dekat, namun bagi Asmirandah kiamat kecil sedang terjadi di Situ Gintung.

"Saya nggak nyangka akan terjadi seperti ini. Buat saya sih ini seperti kiamat kecil," kata Asmirandah di tengah lokasi bencana di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Minggu 29 Maret 2009.

Jebolnya tanggul Situ Gintung Jumat 27 Maret 2009 dini hari menewaskan hampir seratus orang. Pesinetron bertahi lalat itu menyaksikan sendiri sisa-sisa bencana di lokasi kejadian.

Namun Asmirandah tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Baginya lebih penting untuk waspada. Sepengetahuan dara 19 tahun itu ada beberapa lokasi serupa yang perlu diperhatikan untuk melakukan pencegahan bencana sama terulang lagi.

Jebolnya tanggul Situ Gintung kata Andah, bisa dijadikan gambaran teguran bagi pemerintah. Bukan hanya pemerintah Kota Tangerang, namun juga seluruh jajaran pemerintah agar lebih memperhatikan rakyat.

Bersama beberapa rekan artis seperti Rossa dan Intan Nuraini, bintan sinetron 'Wulan' itu memberi bantuan berupa keperluan bayi seperti susu, selimut dan pakaian. Ia prihatin dengan nasib anak-anak kecil yang kehilangan rumah dan segala kebutuhan hariannya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024