Usai Kampanye, Yudhoyono Melayat Suami Menkes

VIVAnews - Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, jadwal kampanye Susilo Bambang Yudhoyono semakin padat. Setelah di Aceh, kini di Padang, Sumatera Barat. Usai berkampanye, Yudhoyono dijadwalkan melayat ke kediaman Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana Presiden, Yudhoyono dari Padang, Sumatera Barat langsung menuju Jakarta, Minggu, 29 Maret 2009.

Rencananya, Yudhoyono dan Ibu Negara akan menuju kediaman Siti Fadilah Supari di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Presiden Yudhoyono dan rombongan sudah bertolak dari Padang sekitar satu jam setengah lalu, atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Ir Muhammad Supari, suami Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, meninggal dunia Sabtu 28 Maret 2009, pukul 17.20 Waktu Indonesia Barat. Supari meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Suami Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Muhammad Supari, bertarung dengan penyakit Leukemia di akhir hayatnya. "Bapak Supari sejak November lalu dirawat karena sakit leukemia," kata Hubungan Masyarakat Departemen Kesehatan, Lily Sri Wahyuni, kepada VIVAnews, Sabtu 28 Maret 2009.

Supari yang wafat di usia 63 tahun dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta. Di antara fase perawatannya sejak November 2008 itu, Supari pernah "dipinjam" sebentar untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-36 dengan Siti Fadilah 25 Maret 2009 lalu. "Sangat mengharukan," kata Lily mengenang saat itu.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Jasad Muhammad Supari pun dimakamkan di komplek pemakaman elit di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024