Funtast16 antv

Kaka Slank: Karena Cantik Jadi Semangat

VIVAnews - Grup musik Slank bersama dua vokalis cantik, Aura Kasih dan Dewi Perssik, membuka Ulang Tahun antv ke-16, Funtast16. Sang vokalis, Kaka, memiliki kesan tersendiri ketika diapit dua wanita cantik di atas panggung.

"Seru. Seru banget. Belum pernah sebelumnya diduain cewek," kata Kaka usai tampil di acara Ulang Tahun antv Funtast16, Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 29 Maret 2009.

Slank, Aura Kasih, dan Dewi Perssik dengan piawai membawakan 'Kilav' karya Slank. Tapi, apakah penampilan tiga musisi ini akan berlanjut ke dalam sebuah rekaman?

"Kami cukup di panggung saja. Tidak sampai harus rekaman satu kaset. Kami tidak lanjut sampai rekaman, susah buat nentukannya nanti," kata Kaka. Kendati demikian, Kaka tak henti-hentinya memuji penampilan dua wanita yang berbeda aliran itu.

"Satu penyanyi dangdut, satu pop. Bersemangat. Karena cantik, suasananya pun jadi enak," ujar Kaka.

Vokalis bersuara khas ini pun mengakui belum pernah tampil bersama di atas panggung bersama dua artis cantik itu. "Sebelumnya belum pernah. Mereka juga menikmati lagunya," ujar dia.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024