Maudy Lebih Sensitif Saat Ulang Tahun

VIVAnews - Satu hari menjelang Pemilu, Maudy Koesnaedi akan genap berusia 34 tahun. Seperti ulang tahun sebelumnya, bintang 'Si Doel Anak Sekolahan' ini tak berniat merayakan hari jadinya dengan kemeriahan pesta.

Meski tak menggelar perayaan, ada kebiasaan yang kerap berulang setiap tahun. Istri Erik Meijer itu bilang perasaannya jadi lebih peka. Hal itu diungkapkannya dalam bincang-bincang dengan VIVAnews di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 2 April 2009.
 
"Aku lebih murang-maring pas ultah," ujarnya. Pemeran Zaenab ini selalu merasa ulang tahun adalah momen yang spesial. Itu sebabnya, jika kado yang ia harapkan tak sesuai kenyataan, ia lantas kecewa.

Maudy juga mengenang ultah ke 30. Saat itu ia mendapat surprise party dari rekan-rekannya. "Tapi tahun ini kayanya fokus ke kegiatan teaterku dulu, semoga 'Cinta Dasima' sukses, semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan," tutur Maudy sambil memanjatkan doa.

Mantan None Jakarta ini lebih memilih makan malam bersama keluarga. Lagipula, sehari sebelum ulang tahun, si kecil Eddy Maliq Meijer juga merayakan hari jadinya yang kedua. "Jadi berbarengan aja merayakannya," Maudy berujar.
5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024