Kalla Tutup Kampanye di Bogor

VIVAnews - Setelah menghadiri kampanye terakhir Partai Golkar di Padang dan Bekasi, Ketua Umum Partai Golongan Karya Jusuf Kalla sore ini melakukan kampanye terakhir di Lapangan Sempur Bogor.
 
Kalla dijadwalkan tiba di kota Bogor pukul 15.00 WIB, Minggu 5 April 2009, setelah sebelumnya melakukan kampanye di kota Bekasi. Kalla yang juga menjadi bakal calon presiden dari Partai Golkar itu akan melakukan orasi politiknya.
 
Meski kampanye baru dimulai pukul 14.00 WIB, namuan ribuan kader dan simpatisan golkar sudah memadati Lapangan Sempur. Para simpatisan tampak antusias dengan diiringi musik dan artis lokal.
 
Kampanye pada putaran ketiga ini menjadi kampanye terakhir partai berlambang pohon beringin tersebut. Karena itu, massa yang datang dari berbagai wilayah bogor membanjiri Lapangan Sempur yang mengakibatkan area seputar lapangan atau Jalan Pajajaran Bogor macet total.

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024