Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Garis Polisi Terpasang, Warga Dilarang Masuk

VIVAnews - Pesawat milik TNI Angkatan Udara yang kecelakaan di Bandung ternyata menimpa hanggar milik PT Dirgantara Indonesia. Hingga kini polisi sudah memasang garis polisi dan melarang warga untuk masuk.

"Sekarang sudah dipasang police line. Semua dilarang masuk," kata staf customer support, PT Dirgantara Indonesia, Eman Surahman, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Senin, 6 April 2009.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Setiap orang yang masuk ke Bandara Hussein Sastranegara diperika secara teliti oleh polisi. Sejumlah ambulans milik Angkatan Udara juga lalu lalang di lokasi kejadian.

Pesawat itu menimpa atap hanggar air craft service atau bagian service alias bengkel pesawat. Posisi Eman berada tepat di seberang lokasi jatuhnya pesawat nahas itu. Eman sendiri berada di kawasan Pabrik I PT Dirgantara Indonesia.

Gedung tempat Eman berlokasi merupakan pabrik pembuatan pesawat. "Sedangkan lokasi pesawat jatuh berada di lokasi bengkel pesawat. Lokasinya tepat berhadap-hadapan dengan lokasi kami. Gedung kami di sebelah utara, lokasi jatuh di sebelah selatan," jelas dia.

Pesawat yang nahas itu diketahui berjenis Fokker 27. Informasi itu dibenarkan Kepala Dinas Penerangan Lapangan Udara, Husein Sastranegara, Naireza.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024