Ini Dia Pria Baru Rahma Azhari

VIVAnews - Kini adik Sarah Azhari itu sedang tidak berada di Indonesia. Rahma Azhari sedang melanglang Negeri Paman Sam. Kabarnya, ia meninggalkan seorang pria di Jakarta, teman dekat barunya.

Pria itu adalah Yama Carlos. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model. Saat dikonfirmasi usai peluncuran film 'Mati Suri' di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa 7 April 2009, Yama tak membantah.

Menurut aktor 28  tahun itu, ia dan Rahma kenal sejak setahun lalu. Perkenalan mereka tak sengaja, melalui seorang teman. "Kita sempat beberapa kali jalan bareng. Nonton, makan," kata Yama.

Bungsu dari dua bersaudara itu juga sudah mengenal putri sematawayang Rahma, Oceans Camilla. Yama juga membenarkan kalau anggota klan Azhari itu kini sedang bermukim di Amerika Serikat. "Waktu masih di Indonesia sih kita sering ketemuan," ujarnya.

Nyambung saat ngobrol dan saling perhatian. Begitulah Yama mendeskripsikan hubungan mereka. Bagaimana soal status janda yang disandang Rahma? "Saya nggak mempermasalahkan dia janda. Itu hanya predikat. Yang penting sosok orang itu sendiri." 

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri
Anies Baswedan di rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Anies: "Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Anies Baswedan mengaku masih akan komitmen berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka demi menghormati sikap politiknya secara konsisten.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024