Kemang Banjir 70 Sentimeter

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan Jakarta mengakibatkan banjir di sejumlah pemukiman. Salah satunya melanda pemukiman di Kompleks Bangun Cipta Sarana Kemang Selatan.

Informasi dari Satkorlak Jakarta Selatan menyebut, Rabu 8 April 2009, kedalaman banjir di kawasan elit itu mencapai 70 sentimeter. Belum diketahui apakah warganya mengungsi atau tidak.

Banjir juga merendam sejumlah kawasan di Jakarta Selatan seperti Kompleks IKPN Bintaro, Pondok Pinang, Bukit Duri, Kampung Melayu, dan Bidaracina. Di Bintaro, banjir mengakibatkan sejumlah TPS Pemilu dipindah.

Hujan deras di kawasan Bogor mengakibatkan pintu air Katulampa meluap hingga melebihi batas normal 80 sentimeter. Limpasan air pun berimbas ke pintu air Depok dan Manggarai. Pada pukul 08.00, ketinggian air di pintu air Manggarai bahkan mencapai 810 sentimeter atau siaga III.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024