Pencemaran Nama Baik Ibas

Petinggi Gerindra Jumpa Pers Siang Ini

VIVAnews – Petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya akan memberikan siaran pers untuk menyikapi kasus pemidanaan calon legislator Partai Gerindra Ponorogo, Jawa Timur.

“Nanti yang akan memberi keterangan dari tim advokasi untuk menjelaskan progress kasus itu,” kata fungsionaris Partai Gerindra, Haryanto Taslam, Rabu 8 April 2009.

Pengacara calon legislator Partai Gerindra adalah Tim Pembela Muslim yang diketuai Mahendradatta. Siaran pers akan dilakukan di di Sekretariat Gerindra Media Centeri Jalan Prapanca Raya 39 (depan kantor wali kota Jakarta Selatan).

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Polisi menetapkan dua Caleg Gerindra yaitu Nasirin dan Bambang Kisminarso sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Edhie Baskoro, Caleg Partai Demokrat untuk DPR- RI.

Menurut Kapolri Jenderal Bambang Hendarso, kedua orang itu ditetapkan sebagai tersangka, "Karena  memang membuat konspirasi suatu tindak pidana, yang saat ini sedang diproses Polda." Bukti permulaan pencemaran baik itu, kata Hendarso, sudah ditangan polisi.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Prabowo Subianto, calon Presiden dari Gerindra menegaskan bahwa apa yang dilakukan Nasiri sekedar melaporkan temuan lapangan. "Dia menemukan sesuatu, saya kira dia hanya melapor," kata Prabowo usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali di Kantor Dewan Pengurus Pusat Gerindra, Jalan Brawijaya IX, Jakarta, Selasa 7 April 2009.

Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago Tbk membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024