Bos Money Changer Tewas di Apartemen

Rekaman CCTV Diserahkan ke Polisi

VIVAnews - Pengelola Apartemen Pesona Bahari di Jalan Mangga Dua Abdad, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat telah memberikan rekaman CCTV terkait pembunuhan Wang Chi Mei, bos money changer yang tewas di lantai 27 apartemen itu.

"Rekamannya sudah kami kopi dalam bentuk compact disk," kata Denny Kurniawan, Kepala Administrasi Keamanan Apartemen Pesona Bahari kepada VIVAnews, Rabu, 8 April 2009.

Denny mengatakan, CCTV itu berisi rekaman kejadian di loby dan koridor Menara Topaz, salah satu bangunan di Apartemen Pesona Bahari. 

Denny menolak mengungkapkan lebih jauh tentang isi rekaman itu. "Itu bagian dari penyidikan polisi," kata dia.

Menurut Denny, korban adalah pengunjung yang sering ke apartemen ini. "Korban sering ke sini karena kerabatnya tinggal di sini," tuturnya.

Dia mengatakan, peristiwa pembunuhan adalah yang pertama kalinya, sejak berdiri tahun 1996. Tidak ada penambahan pengamanan terkait kasus ini.

Pantauan VIVAnews, saat ini di lokasi kejadian masih dipasangi police line. Namun pintu tangga darurat yang berdekatan dengan lokasi kejadian tidak dikunci.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024