Kaka ke Madrid, Barcelona Panik

VIVAnews - Rencana Real Madrid mendatangkan Ricardo Kaka langsung direspon rival bebuyutan, Barcelona. Presiden Barca, Joan Laporta, minta Kaka untuk bertahan di AC Milan.

“Saya akan lebih bahagia jika Kaka bertahan di Milan,” kata Laporta kepada Goal. “Ia pemain kelas dunia, dan saya akan bilang kepadanya agar tak meninggalkan klub sebesar Rossoneri.”

Laporta menyebut bahwa bintang asal Brasil itu harus berpikir dua kali jika ingin meninggalkan Rossoneri. Laporta menyebut bahwa alangkah bijaksana jika Kaka menerangkan alasan kepindahannya.

Setelah menolak tawaran Manchester City, Januari 2009 lalu, bintang Milan itu memang akan meninggalkan klubnya, dan hijrah ke Real Madrid.

Rijkaard & Ancelotti

Laporta juga mengomentari rencana mundurnya pelatih Milan, Carlo "Carletto" Ancelotti. Ia yakin bahwa mantan pelatih Barca, Frank Rijkaard, akan menjadi orang yang tepat sebagai pengganti Carletto di San Siro.

“Frank adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” lanjut Laporta. “Ia telah melakukan hal besar di beberapa klub. Bisa juga di Milan, klub dimana ia pernah main di sana."

Laporta mengaku saat berpisah dengan pria Belanda itu menjadi saat terberat dalam hidupnya. "Saya hampir menangis saat mengucapkan selamat tinggal padanya.”

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024