Juventus Putus Kontrak Jorge Andrade

VIVAnews - Cedera pemain rupanya masih menjadi permasalahan utama Juventus. Bahkan La Vecchia Signora harus rela melepaskan beknya Jorge Andrade karena kondisinya tak kunjung membaik.

Ya, bek asal Portugal ini akhirnya dikeluarkan dari Juve karena cedera berkepanjangan. Cedera kedua kaki mantan bek Deportivo La Coruna ini tak kunjung membaik.

Andrade didatangkan Juve dari Super Depor pada 2007 lalu. Namun hampir selama dua musim ini, Andrade tak memperkuat lini pertahanan Si Nyonya karena berkutat dengan cederanya itu.

Seperti yang dilansir Channel4, Kamis, 9 April 2009, meski telah melakukan operasi tiga kali, namun cedera bek timnas Portugal ini tak kunjung membaik. Hal itulah yang membuat manajemen Juve akhirnya memutuskan kontrak bek 30 tahun ini.

Salihamidzic Istirahat Sebulan

Masalah pertahanan Juve juga semakin lengkap dengan absen lamanya bek sayapnya, Hasan Salihamidzic. Bek Bosnia ini akan absen selama sebulan setelah menjalani operasi cedera kakinya.

Cedera Salihamidzic ini diperoleh saat Juventus ditahan imbang Chievo 3-3 pekan lalu. Kabar ini tentu semakin membuat allenatore Claudio Ranieri pusing.

Pasalnya, Juve kini semakin tertinggal dari Internazionale Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A. Klub Turin ini tertinggal delapan poin dari Nerazzurri.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024