Preview Barcelona vs Bayern Munich

Phillip Lahm Gagal Tantang Messi

VIVAnews - Kabar kurang sedap datang dari kubu Bayern Munich. Beberapa jam sebelum laga kontra Barcelona, FC Hollywood harus menerima kenyataan tidak diperkuat Phillip Lahm.

Bek sayap terbaik Munich ini dikabarkan tak lolos tes kebugaran. Absennya Lahm ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi klub raksasa Bundesliga ini.

Pasalnya, Juergen Klinsmann tentu akan sangat sulit mencari pemain yang selevel dengan Lahm di sisi kiri pertahanan timnya. Parahnya, di sisi itu pula yang dianggap rawan saat melawat ke Camp Nou, dini hari ini. Sisi itulah yang akan menjadi daerah favorit bagi Messi.

Guna mengisi tempat yang ditinggalkan Lahm, Klinsmann telah menyiapkan dua nama. Kemungkinan pertama menarik posisi Ze Roberto yang sebelum lebih sering beroperasi sebagai gelandang.

Namun Klinsmann juga dikabarkan akan menarik bek kanannya, Christian Lell untuk mengisi pos yang ditinggalkan Lahm. Pasalnya, di posisi kanan FC Hollywood masih mempunyai Massimo Oddo.

Klinsmann Tinggalkan Rensing


Klinsmann rupanya mulai meragukan kemampuan kiper utamanya Michael Rensing. Kebobolan lima gol saat bertemu Wolfsburg menjadi alasan kuat Klinsmann untuk meninggalkan kiper timnas Jerman ini.

Seperti yang dilansir Bild, Kamis, 9 April 2009, Klinsmann kemungkinan besar akan memberikan tempat Rensing kepada kiper keduanya Hans-Jorg Butt.

Meski telah lama tak memperkuat timnas Jerman yakni sejak 2003 lalu, namun Butt dianggap Klinsi lebih tepat saat ini. Butt mampu tampil gemilang saat Munich menekuk Sporting Lisbon 7-1 di babak 16 besar lalu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024