Ibas dan Annisa Pohan Nyontreng di Cikeas

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mencontreng sekitar pukul 11.00 di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 03. Di TPS ini, putra bungsu Yudhoyono, Edhie Baskoro atau Ibas akan mencontreng bersama sang ayah.

TPS 03 ini berada di Sekolah Alam Cikeas, Desa Nagrak, Bogor, Jawa Barat. Di TPS ini tercatat ada 374 Daftar Pemilih Tetap. Dari jumlah itu terdapat empat orang yang sudah meninggal. Tapi, keempat orang yang sudah meningagl itu sudah dicoret dari daftar pemilih.

Presiden Yudhoyono dan keluarga akan mencontreng di TPS ini. Yudhoyono memiliki nomor urut 80, Ibu Negara Ani Yudhoyono, memiliki nomor urut 174, dan Edhie Baskoro dengan nomor urut 83.

Ibu kandung Presiden, Hj Siti Habibah Sukoco tercatat dengan nomor urut 131. Sedangkan, menantu Presiden, Annisa Pohan berada di nomor urut 39. Rencananya, Yudhoyono dan keluarga akan mencontreng bersamaan sekitar pukul 11.00 WIB.

Ibas Yudhoyono merupakan calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VII dari Partai Demorkat.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024