Diincar Madrid, Ancelotti Merapat ke Chelsea

VIVAnews - Spekulasi hijrah Carlo "Carletto" Ancelotti dari AC Milan kian menguat. Kali ini, Carletto dirumorkan ke Chelsea, bukannya Real Madrid yang lama mengincarnya.

Menurut laporan beberapa media Inggris, Ancelotti setuju menjadi Manajer Chelsea, akhir musim ini. The Blues mengikat Carletto dalam kontrak tiga tahun senilai 6,4 juta euro alias Rp 96 miliar.

Sumber di lingkaran dalam San Siro menyebut bahwa pria berusia 49 tahun ini juga telah bilang kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Ancelotti siap hijrah ke Stamford Bridge, musim panas nanti.

The Sun dan The Daily Mirror mengklaim bahwa Ancelotti akan berada di Stamford Bridge selama tiga musim. Tactician kelahiran Reggiolo itu akan meneken kontrak, Juni 2009 nanti.

Sampai saat ini tinggal kompensasi dari Chelsea ke Milan saja yang belum disepakati. Pasalnya, Ancelotti masih menyisakan kontrak semusim di San Siro.

Sebelumnya, spekulasi berhembus kencang bahwa Carletto akan mendarat di Madrid. Tapi, tampaknya sang tactician lebih memilih hijrah ke Liga Inggris.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024