Prabowo Tak Percaya Hasil Quick Count

VIVAnews - Penghitungan cepat atau quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei tidak dianggap oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo tidak percaya dengan hasil quick count yang hampir semuanya menempatkan Partai Demokrat sebagai partai pemenang pemilu 2009.

"Saya tidak percaya," kata Prabowo sebelum rapat di DPP Partai Gerindra, Jalan Brawijaya, Jakarta, Kamis 9 April 2009 malam. Apalagi, kata Prabowo, dari laporan yang masuk kepadanya, perolehan suara Gerindra di sejumlah daerah cukup bagus.

Prabowo yakin Gerindra mendapat angka cukup tinggi, jauh di atas lima persen. "Menembus dua digitlah," kata Prabowo optimistis.

Menurutnya, di Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara dan Klaten di Jawa Tengah, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, perolehan suaranya cukup bagus. "Di Kemang, saya malah nomor dua ha ha ha ha," katanya sambil tertawa.

Jika perolehan suara partai bisa menembus dua digit, Gerindra akan maju selangkah lagi ke putaran Presiden.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024