Del Piero & Nedved 'Bercerai'

VIVAnews - Saat Juventus harus bersusah payah menghadang laju Internazionale Milan, perpecahan justru tengah melanda keluarga Si Nyonya Tua. Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved dikabarkan tengah bersitegang.

Perselisihan antara dua pemain veteran Juventus ini terjadi saat tim besutan Claudio Ranieri ini tengah menggelar latihan rutin di markasnya,  Vinovo.

Menurut surat kabar Italia Leggo, Jumat, 10 April 2009, Nedved terlihat emosi saat Del Piero gagal memberikan umpan kepadanya. Alex sendiri terlihat tidak terima dan adu mulut antara keduanya tak terhindarkan.

Setelah adu mulut, Nedved terlihat melepas rompi dan melemparnya sembari meninggalkan lapangan.  Namun hingga saat ini pihak klub belum memberikan komentar resmi seputar perselisihan antara Nedved dan Del Piero.

Meskipun berusaha menutupi, namun jelas jika saat ini kondisi intern Juventus tidak dalam keadaan harmonis. Hampir bisa dikatakan gagal membendung Inter dalam perebutan Scudetto dan terlempar dari Liga Champions menjadi penyebabnya.

Kabar ini tentu pantas disesalkan para tifosi Juve. Pasalnya, akhir pekan ini Juventus akan menghadapi laga sulit melawan Genoa di ajang Serie A.

Si Nyonya Tua saat ini tercecer sembilan poin dari Inter Milan. Nah, guan menjaga peluang mereka di perebutan scudetto, tim besutan Claudio Ranieri tak boleh lagi menelan kegagalan bahkan hasil seri sekalipun.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024