Giovinco Siap Tinggalkan Si Nyonya Tua

VIVAnews - Sebastian Giovinco memang mulai sering diturunkan allenatore Juventus Claudio Ranieri. Tapi bukan rahasia jika dipilihnya Giovinco disebabkan banyaknya pemain pilar Si Nyonya Tua yang cedera.

Hal itu rupanya juga disadari sang pemain. Tak heran jika gelandang masa depan Italia ini masih gamang menentukan sikap untuk bertahan atau pergi dari Olimpico, Turin.

Sikap gamang gelandang 22 tahun ini juga diisyaratkan sang agen pemain, Claudio Pasqualin. Menurut sang agen, pergi dari Juve masih menjadi alternatif bagi Giovinco.

"Apakah akan tinggal di Juventus? Saya lebih baik tidak menjawab hal itu. Giovico adalah seorang pemain Juventus saat ini dan kami akan mempertimbangkannya,"ujar Pasqualin kepada Violanews, Jumat, 10 April 2009.

Salah satu rumor yang kini tengah santer dihembuskan media-media Italia, Fiorentina kabarnya siap menampung gelandang mungil ini. La Viola bahkan telah menjanjikan satu tempat di tim besutan Cesare Prandelli itu.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Menteri Kesehatan mengungkapkan alasan di balik angka prevalensi stunting di Indonesia baru turun 0,1 persen, dari 21,6 persen pada 2022 menjadi 21,5 persen pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024