Pemilu 2009

Besok, Wiranto Bertemu Suryadharma Ali

VIVAnews - Komunikasi politik dan gerilya politik untuk menuju koalisi masih gencar dilakukan. Termasuk yang dilakukan Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura. Pengurus Hanura akan bertemu dengan petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Rencananya akan ada pertemuan dengan PPP besok," kata Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Jus Usman kepada VIVAnews di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, 10 April 2009.

Kendati demikian, Jus Usman tidak mengetahui agenda utama pertemuan antara Wiranto dengan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali. Selain itu, lokasi pertemuan itu hingga kini belum juga ditentukan. "Saya belum tahu tempatnya, itu tergantung Pak Wiranto," ujar dia.

Sebelumnya, Wiranto direncanakan akan bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan itu akan digelar di kediaman pribadi Megawat di Jalan Teuku Umar, Menteng.

Berdasarkan hasil quick count atau penghitungan cepat tiga lembaga survei, PDI Perjuangan berada di posisi kedua. Untuk Gerindra berada di urutan ke delapan. Sedangkan untuk Hanura berada di posisi sembilan.

Hasil dari Lembaga Survei Indonesia, PDI Perjuangan memperoleh 14,41 persen, Gerindra 4,59 persen, dan Hanura 3,72 persen. Menurut LP3ES, PDI Perjuangan meraih 14,7 persen, Gerindra 4,5 persen, dan Hanura 3,7 persen. Sedangkan menurut lembaga survei Cirus, PDI Perjuangan meraih 14,26 persen, Gerindra 4,27 persen, dan Hanura 3,5 persen.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024