Rusuh di Thailand

Bangkok Dinyatakan Darurat

VIVAnews - Pemerintah Thailand menetapkan status darurat di ibukota negara, Bangkok dan sekitarnya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Tindakan ini diambil oleh Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva sehari setelah demonstran anti pemerintah menerobos masuk ke hotel tempat KTT ASEAN digelar, dan memaksa pembatalan acara.

Para demonstran yang menuntut pengunduran diri Abhisit ini juga memblokade persimpangan utama di Bangkok selama beberapa hari pekan lalu, dan mengacaukan lalu lintas.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Pemerintah juga mengeluarkan dekrit larangan berkumpul lebih dari lima orang dan melarang laporan yang dianggap mengancam kselamatan publik.

Sebelumnya polisi Thailand, Maj.Gen Supon Pansua mengatakan, Arisman Pongruengrong, yang mempelopori demonstrasi, ditahan dan diperiksa di kantor pusat Polisi Patroli Perbatasan Thailand.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva berjanji akan melakukan tindakan hukum atas para demonstran yang menerobos tempat pelaksanaan KTT East ASEAN di Pattaya, Sabtu kemarin.

PM Abhisit berbicara langsung di televisi nasional setelah ketakutan mengemuka bahwa negara itu akan menghadapi kekerasan atau perpecahan militer dalam beberapa hari kedepan.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024