Rusuh di Thailand

Bangkok Dinyatakan Darurat

VIVAnews - Pemerintah Thailand menetapkan status darurat di ibukota negara, Bangkok dan sekitarnya.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Tindakan ini diambil oleh Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva sehari setelah demonstran anti pemerintah menerobos masuk ke hotel tempat KTT ASEAN digelar, dan memaksa pembatalan acara.

Para demonstran yang menuntut pengunduran diri Abhisit ini juga memblokade persimpangan utama di Bangkok selama beberapa hari pekan lalu, dan mengacaukan lalu lintas.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Pemerintah juga mengeluarkan dekrit larangan berkumpul lebih dari lima orang dan melarang laporan yang dianggap mengancam kselamatan publik.

Sebelumnya polisi Thailand, Maj.Gen Supon Pansua mengatakan, Arisman Pongruengrong, yang mempelopori demonstrasi, ditahan dan diperiksa di kantor pusat Polisi Patroli Perbatasan Thailand.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva berjanji akan melakukan tindakan hukum atas para demonstran yang menerobos tempat pelaksanaan KTT East ASEAN di Pattaya, Sabtu kemarin.

PM Abhisit berbicara langsung di televisi nasional setelah ketakutan mengemuka bahwa negara itu akan menghadapi kekerasan atau perpecahan militer dalam beberapa hari kedepan.

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024