Kecelakaan di Tol Jagorawi

RS Harapan Bunda Dipenuhi Korban

VIVAnews - Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur di penuhi korban kecelakaan minibus yang pecah ban di ruas tol Jagorawi kilometer 09.400 arah Jakarta. Satu penumpang dipastikan meniggal dunia, tujuh penumpang luka serius dan belasan penumpang lainnya menderita luka ringan

Seluruh korban kini berada di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, untuk menjalani perwatan. Mereka diangkut mobil ambulans Jasa Marga sejak pukul 13.30 WIB.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Mereka rata-rata mengalami patah tulang dan luka serius di bagian kepalanya. Sementara belasan penumpang mengalami benjol dan luka lecet di tubuhnya.

"Korban masih ditangani dokter, jumlahnya puluhan. Ambulance pengangkut korban masih terus berdatangan," ujar Asep H, petugas UGD RS Harapan Bunda kepada VIVAnews, Senin 13 April 2009.

Sementara itu petugas piket kantor Jasa Marga, Maryadi mengatakan, mobil yang mengalami kecelakaan adalah plat hitam dengan nomor polisi B 7140. Mobil tersebut pecah ban dan terbalik saat melaju kencang di tempat kejadian.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024