Jembatan Situ Cipondoh Mulai Dibongkar

VIVAnews - Mulai malam ini, jembatan yang melintas di atas tanggul Situ Cipondoh, Kota Tangerang, mulai dibongkar. Untuk itu, mulai pukul 20.00, pihak berwenang telah menutup Jalan Hasyim Asyari yang melintasi jembatan tersebut.

Penutupan jalan dilakukan dengan pemasangan marka jalan yang hanya bisa menghalangi laju kendaraan roda empat. Sejumlah kendaraan roda dua terlihat berusaha menerobos sehingga merepotkan petugas jalan raya.

Penutupan jalan mulai dari pertigaan Gondrong ini membuat bingung pengguna jalan. "Saya tidak tahu jalan ini ditutup," kata Jefri yang kebingungan mengetahui jalan itu ditutup, Senin 13 April 2009.

Pengguna lain, Heri, juga kebingungan. Dia terpaksa berputar jauh padahal dia hendak menuju Serang.

Menurut Camat Cipondoh, Syahrudin, penutupan jalan maksimal dilakukan tiga minggu. "Sampai pembangunan tanggul selesai," katanya. Perbaikan tanggul Situ ini dilakukan pemerintah pusat, sementara perbaikan jalan dilakukan pemeirntah provinsi.

Laporan Nur Khafifah | Tangerang (ANTV)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024