Gara-gara Telepon Salah Sambung

Karyawati Ricks Cafe Kehilangan Kegadisan

VIVAnews - Hanya kerena menerima telepon salah sambung, seorang karyawati Ricks Cafe di Jakarta Selatan harus kehilangan kegadisan dan telepon selular serta uang.

Kisah pilu yang dialami korban berinisial SS, 16 tahun, berawal ketika dia berkenalan dengan seorang pria berinisial JS, 22 tahun dari saluran telepon salah sambung.

Akibat percakapan dalam telepon salah sambung itu, pelaku kemudian merayu korban untuk bertemu.

Pada Senin 13 April 2009, sekitar pukul 14.00 WIB keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu di rumah kos korban di Jalan Karet Pedurenan 4 A, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Keduanya berbincang di dalam kamar kos korban. Tapi karena sudah memiliki niat jahat pelaku langsung menganiaya korban di bagian wajahnya.

Selain dianiaya, tangan korban juga diikat dengan lakban. Dalam keadaan tak berdaya korban kemudian diperkosa oleh pelaku.

Pelaku kemudian meninggalkan korban yang tak berdaya di dalam kamar kosnya dan menjarah uang tunai RP 2 juta dan telepon genggam milik korban.

Kejadian ini baru diketahui sore harinya setelah rekan kos korban datang dan melihat korban dalam keadaan terikat. Ketika itu kondisi korban setengah tak berbusana.

Bersama dengan rekannya korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

Polisi yang menerima laporan itu kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Selang dua jam pelaku berhasil ditangkap polisi di jalan Pulau kecil, RT 2 RW 9, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kepala Satuan Remaja Anak dan Wanita Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Agustinus Pangaribuan, membenarkan perihal kejadian dan penangkapan terhadap pelaku.

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di terali besi. Dia diancam telah melanggar pasal 285 tentang perkosaan, pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal 362 tentang pencurian.

"Pelaku juga bisa dikenakan dengan undang-undang perlindungan anak," ujar Agustinus, Rabu 15 April 2009.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita
Zara putri Ridwan Kamil

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara beberapa waktu yang lalu mengejutkan sekaligus menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024