Mardiyanto: Itu Bukan Deklarasi Politik

VIVAnews – Menteri Dalam Negeri Mardiyanto mengatakan forum gubernur seluruh Sulawesi yang mendukung kepemimpinan nasional Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla bertujuan untuk menyukseskan pemilihan presiden Juli 2009.

“Bukan masalah yang buat itu (deklarasi politik). Kan pemerintah itu harus murni,” kata Mardiyanto di Kompleks Kepresidenan Jakarta, Rabu 14 April 2009.

Forum Gubernur se Sulawesi menyampaikan dukungan bagi kelanjutan kepemimpinan nasional Yudhoyono- Kalla pada Selasa, 14 April 2009.

Ada enam gubernur yang hadir ketika menyampaikan pernyataan itu. Mereka adalah Fadel Muhammad (Gubernur Gorontalo), Syahrul Yasin Limpo (Gorontalo), Anwar Adnan Slaeh (Sulawesi Barat), Nur Alam (Sulawesi Tenggara) dan HP Paliudju (Sulawesi Tengah).

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024