Moratti Masih Ratapi Kegagalan Inter

VIVAnews - Kegagalan Internazionale Milan di Liga Champions rupanya masih menyisakan duka yang mendalam pada sosok Massimo Moratti. Perkasa di Serie A tak lantas membuat Nerazzurri tampil perkasa di pentas Eropa.

Tim besutan Jose Mourinho ini didepak juara bertahan Manchester United dengan agregat 2-0. Meski mengaku kecewa, Moratti mencoba menghibur diri dan mengharapkan musim depan sebagai musim keberuntungannya di Eropa.

“Kami bermain bagus di dua pertandingan melawan Manchester, khususnya saat di Old Trafford. Tapi keberuntungan tidak berada di pihak kami," ujar Moratti kepada Skysport, Kamis, 16 April 2009.

“Ini tidak bermaksud menyalahkan pemain, khususnya Adriano, yang paling kurang beruntung diantara semua pemain kami. Kami masih mempunyai peluang untuk menjadi juara Serie A. Semoga kami dapat meningkatkan performa kami di Liga Champions musim depan," beber tapian minyak Italia itu.

Nerazzurri rupanya harus rela mendapat predikat jawara domestik. Guna memuluskan hal itu, Inter harus menaklukkan pesaing terdekatnya Juventus di giornata 32, Sabtu, 18 April 2009 nanti.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024