Kantongi Izin Polda Jabar, Laga Persib Aman

VIVAnews – Nasib buruk yang dialami Persija Jakarta tidak menular ke tetangganya Persib Bandung. Tim peserta Liga Super Indonesia (LSI) itu masih diberi kesempatan oleh kepolisian setempat untuk menggelar pertandingan kandang kontra Sriwijaya FC, 17 April 2009.

Menurut Manajer Persib, Jaja Sutarja, pihaknya tidak mendapatkan kendala perizinan untuk menggelar pertandingan hingga 5 Mei 2009 mendatang. Pertandingan kandang Persib akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

”Polda Jawa Barat sudah memberikan izin bagi Persib untuk menggelar pertandingan di Bandung. Karena itu pertandingan lawan SFC tetap akan digelar,” kata Jaja saat dihubungi wartawan, Kamis 17 April 2009.

Kondisi ini berbeda dengan Persija Jakarta. Macan Kemayoran tidak diperkenankan menggelar pertandingan di DKI Jakarta hingga Oktober 2009 mendatang. Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin karena menilai situasi masih berpotensi rusuh hingga pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

”Pertandingan lawan Sriwijaya FC akan digelar sore hari, yakni pukul 15.30 WIB,” tandas Jaja.

Duel Persib kontra Sriwijaya FC merupakan yang kedua dalam pekan ini. Sebelumnya, Persib berhadapan dengan SFC dalam leg 2 babak 16 besar Copa Indonesia 2008/2009.

Pertandingan ini berakhir seri 1-1. Persib pun harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Copa Indonesia karena kalah agregat gol 2-4.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024