Duel Persija vs PSMS Batal

VIVAnews - Duel Persija vs PSMS Medan dipastikan batal. Penyebabnya, panitia pelaksana (panpel) tak kunjung mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya.

Menurut Ketua Panpel Persija, Hanifditya, pihaknya telah menghentikan upaya untuk mengurus perizinan. Sebab, hingga pukul 19.00 WIB, tak ada tanda-tanda Polda Metro Jaya akan mengubah sikapnya terkait izin pertandingan.

"Kami sudah memutuskan, bila sampai pukul 19.00 WIB tidak dapat izin, pertandingan akan dibatalkan. Kami akan umumkan keputusan ini saat technical meeting," kata Hanif saat dihubungi VIVAnews, Kamis 16 April 2009.

Laga Persija vs PSMS merupakan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Pertandingan ini sejatinya digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 17 April 2009.

PSMS Datang

Bukan cuma Persija dan suporternya yang kecewa. Kubu PSMS juga menjadi korban penundaan mendadak ini.

Kubu Ayam Kinantan sudah mendarat di Jakarta, Rabu sore, 15 April 2009. Bahkan, tim asuhan duet Rudy Keltjes dan Liestiadi ini sudah menjajal Lebak Bulus, Kamis sore, 16 April 2009.

Israel vs Iran, Mana Lebih Unggul dalam Perlengkapan Militer?
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (Doc: AP Photo)

Kabinet Perang Israel Gelar Rapat, Netanyahu Siapkan Target Balas Dendam di Iran

Baru-baru ini kabinet perang Israel telah melakukan rapat untuk mempertimbangkan serangan balasan terhadap serangan drone dan rudal Iran sejak akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024