Ketua MA Ambil Sumpah Enam Ketua Muda

VIVAnews - Mahkamah Agung melantik enam Ketua Muda baru. Enam posisi Ketua Muda ini sudah kosong sejak pertengahan 2008.

Ketua Muda yang dilantik adalah Ketua Muda Bidang Pidana Khusus Djoko Sarwoko. Mantan Ketua Muda Bidang Pengawasan ini menggantikan Iskandar Kamil yang pensiun pada 2008. Ketua Muda Bidang Pidana Umum kini dipegang Artidjo Alkostar. Dia menggantikan Parman Soeparman yang pensiun pada 2008.

Kemudian, Hakim Agung Hatta Ali menduduki posisi Ketua Muda Bidang Pengawasan. Hakim Agung yang baru dilantik pada 2007 ini menggantikan posisi Djoko Sarwoko. Ketua Muda Bidang Pembinaan kini dipegang Widayatno, Ketua Muda Bidang Perdata Khusus dijabat oleh M Saleh, dan Ketua Muda Bidang Militer dipegang Imron Anwari yang menggantikan posisi German Hoediarto.

Pelantikan berlangsung di Ruang Kusumaatmadja, Gedung MA, Jakarta, Jumat 17 April 2009. Ketua Mahkamah Agung, Harifin A Tumpa, memimpin langsung pelantikan dan mengambil sumpah enam Ketua Muda itu.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024