Suami Cici Paramida Bantah Telantarkan Anak

VIVAnews - Selain dikabarkan masih terikat pernikahan dengan Neni, suami Cici Paramida, Ahmad Suhebi dikabarkan menelantarkan anaknya dari Neni. Pria yang akrab disapa Ebi ini membantahnya.

"Mereka itu adalah pewaris saya. Mereka anak-anak saya. Saya ingin menjadi ayah dan suami yang baik," kata Ebi saat ditemui di Perumahan Rafles Hills Blok K, Cibubur, Jawa Barat, Kamis 16 April 2009 malam.

Pria yang menikahi Cici pada 12 Maret 2009 lalu ini menjelaskan dirinya memang belum memiliki waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya karena sibuk. Dia menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Kita belum berkomunikasi karena sibuk. Dan saya membutuhkan waktu untuk mendekati anak-anak saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya," tegasnya.

Cici yang berada disamping Ebi membantah semua pernyataan-pernyataan yang mengatakan dirinya adalah istri ke empat Ebi.

"Statusnya dia bukan suami orang. Saya menikah secara agama dan negara. Pernikahan saya sudah tercatat di KUA," bantah pelantun 'Candu Asmara' ini.

Dalam kesempatan itu, Ebi menjelaskan bila dia sudah tak memiliki hubungan apapun dengan Neni. Hubungannya sudah berakhir jauh sebelum dirinya menikahi Cici. Sayang, Ebi tidak menjelaskan secara rinci kapan dia bercerai dari Neni.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024