Vidic Takuti Duo Arsenal

VIVAnews - Manchester United akan kembali melakoni partai berat melawan sesama tim Inggris di semifinal Liga Champions. Rival kali ini; Arsenal.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Dan siapa disangka ternyata tim sekuat Setan Merah merasa inferior dengan kehadiran dua pemain The Gunners. Menurut defender Nemanja Vidic, ada duo The Gunners yang harus diwaspadai, Emmanuel Adebayor dan Robin van Persie.

"Adebayor dan van Persie adalah striker yang sulit untuk dilawan. Mereka itu pemain hebat," kata Vidic seperti dilansir harian The Mirror, Jumat 17 April 2009.

"Mereka punya kecepatan dan target untuk gol. Kami harus konsentrasi penuh selama 90 menit bila ingin menghentikan mereka," tambah pria Serbia itu.

Vidic mewaspadai keduanya bukan berdasarkan satu pertandingan saja. Tapi juga pengalaman berlaga di liga domestik. Hanya saja, menurut Vidic, di Liga Champions biasanya Arsenal biasanya akan lebih ngotot.

Apalagi kedua kubu sudah hapal karakter masing-masing . Tak ada lagi yang bisa ditutupi selain bermain sebaik mungkin dan beradu strategi.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

"Tak ada lagi kejutan untuk kedua tim karena kami tahu satu sama lain," demikian Vidic berujar.

MU kontra Arsenal memang jadi salah satu partai paling dinanti di Premier League. Namun pertemuan mereka di Liga Champions memang terhitung jarang. Secara prestasi di kompetisi nomor satu di Eropa pun, The Gunners masih kalah dibanding Setan Merah.

Kalau MU sudah tiga kali jadi raja Benua Biru, Arsenal belum pernah sekali pun. MU menobatkan diri jadi juara di tahun 1968, 1999, dan 2008. The Gunners prestasi terbaiknya 'hanya' finalis di musim 2005-2006. Itu pun kandas di tangan klub asal Spanyol, Barcelona.

Tapi yang namanya Liga Champions, tiap klub pasti akan tampil jauh beda dengan liga domestik. Di sinilah Arsenal bisa berkata banyak dan membuktikan kualitasnya. Dan satu lagi yang harus diwaspadai oleh MU adalah senjata muda Arsenal, Theo Walcott.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024