Pendemo Duduki Kantor DPP PPP

VIVAnews - Demo 'Aliansi Kader PPP Menggugat' berlanjut. Sebanyak 50 pendemo bahkan mengancam akan menduduki kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mulai malam kami melakukan pendudukan terhadap DPP PPP karena tak ada respons dari rapat DPP," kata juru bicara pendemo, Muhhamad Yunus, Jumat 17 April 2009.

Para pendemo kecewa lantaran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali tak ingkar janji. Usai rapat bersama petinggi PPP, sang ketua umum justru pergi meninggalkan pendemo.

Padahal sebelumnya Suryadharma berjanji akan menemui mereka. "Kami anggap ketua umum sudah tak legitimate," ujarnya. "Kami akan mengamankan aset-aset partai sampai ada penjelasan dari ketua umum."

Mengenai tudingan ketua umum bahwa demo dimotori Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP, Bachtiar Chamsyah, Yunus membantahnya. "Tak benar. Seperti tercantum dalam pernyataan sikap kami, dia justru termasuk pihak yang kami gugat," ujarnya. 

Demo 'Aliansi Kader PPP Menggugat' menuntut empat hal yakni pertanggungjawaban DPP PPP terkait perolehan suara pemilu 2009 yang melorot dari pemilu sebelumnya, transparansi keuangan partai, menggugat pembekuan DPW dan DPC yang mengakibatkan lemahnya solidaritas kader, dan menuntut DPP tidak melakukan kontrak politik dengan capres manapun tanpa melalui mekanisme AD/ ART PPP. Massa juga menuntut untuk segera menggelar MLB.

Serang RS Al-Shifa, Israel Klaim Bunuh 20 Milisi Hamas dan 200 Lainnya Ditangkap
Ilustrasi bercinta/ciuman.

5 Hadis Rasulullah SAW yang Jelaskan Kondisi Umat Islam di Akhir Zaman

Sebenarnya terkait kondisi pada akhir zaman nanti sudah banyak tanda-tanda yang muncul, mengungkap hal tersebut. Mulai dari tanda-tanda yang kecil hingga besar sekalipun.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024