Indah Kalalo Bahagia Pacaran Jarak Jauh

VIVANews - Indah Kalalo sedang membina hubungan yang serius dengan pria bule yang menetap di Swiss. Indah merasa bahagia walau harus menjalani pacaran jarak jauh.

"Sejauh ini saya enjoy saja. Kita berdua tetap komunikasi lewat internet maupun telepon," kata Indah saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film 'Belahan Jiwa' ini mengaku tak memiliki kesulitan menjalani hubungan jarak jauh dengan pria bule bernama Carl. Dia juga tak memiliki rasa khawatir bila kekasihnya itu terpincut wanita lain.

"Sekarang sih masih santai. Sekarang gimana kita pintar-pintarnya mengatur waktu. Yang jelas aku percaya dia," tutur artis berwajah eksotis ini.

Indah Kalalo telah tiga tahun ini menjalani kisah asmara dengan pria berdarah Perancis tersebut. Indah menjalani hubungan tersebut dengan santai dan tanpa beban.

Tiga tahun menjalin cinta dengan sang kekasih tidak lantas membuat artis yang mengawali kariernya sebagai model ini tak ingin buru-buru meresmikan hubungannya itu ke jenjang pernikahan.

Mantan pacar Nicholas Saputra ini belum mau terikat dalam pernikahan. Dia masih ingin berkarier dulu di dunia entertainment. Apalagi, saat ini Indah juga sedang sibuk dengan karier barunya sebagai seorang penyanyi.

"Kita juga masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi fokus ke pekerjaan saja dulu," tandasnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024