Kasus Pembunuhan di AS

Bantai Keluarga Sendiri, Lalu Bunuh Diri

VIVAnews - Pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga kembali terjadi di Amerika Serikat, Sabtu 18 April 2009 waktu setempat. Peristiwa kali ini terjadi di kota Middletown, negara bagian Maryland.

Pelaku bernama Alan Wood, 34 tahun. Dia diduga tewas menembak diri setelah menghabisi nyawa istri dan ketiga anaknya di rumah mereka. Polisi setempat mengungkapkan bahwa di tubuh istri Wood, Francis Billotti (33), dan anak-anak mereka terdapat luka sayatan.

Dua anak laki-laki, masing-masing berumur 5 dan 4 tahun, ditemukan di ranjang mereka. Sedangkan yang bungsu, yang masih berusia dua tahun, ditemukan bersama ibunya di kamar tidur utama. Jenazah Wood tergeletak di lantai samping ranjang kamar tidur utama.

Juru bicara kepolisian Frederick County, Jennifer Bailey, mengungkapkan bahwa seorang kerabat segera menelpon polisi begitu menemukan jenazah mereka pada Sabtu pukul 9 pagi waktu setempat (Sabtu malam WIB).

Polisi juga menemukan senjata shotgun dan beberapa benda-benda tajam yang diduga digunakan untuk menyayat tubuh korban. Selain itu ditemukan sejumlah catatan, namun polisi belum mengungkapkan isi catatan itu. Pihak penyelidiki juga masih mencari tahu motif pembunuhan. 

Seorang tetangga, Peggy Lawrence, mengaku keluarga itu baru pindah beberapa bulan lalu, namun Francis diketahui melewatkan masa kecilnya di wilayah itu. Francis juga diketahui sebagai seorang ibu rumah tangga yang baik. (AP)

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024