Gaya Bercinta Favorit Cate Blanchett

VIVAnews - Selama 12 tahun Cate Blanchett mendampingi suaminya, Andrew Upton. Agar pernikahannya awet, aktris pemenang Oscar ini punya rahasia. Ingin tahu apa?

“Saya sering melakukan gaya ‘spooning’ saat bercinta dengan suami,” katanya. Posisi seks yang dikenal dengan sebutan posisi sendok ini bisa dipraktekkan dengan cara Anda dan pasangan tidur miring. Posisi suami berada di belakang istri.

“Saya merasa nyaman dan makin dekat dengan suami saat melakukan posisi ini. Saya mendapat resep ini dari seorang teman. Saya pikir tak ada salahnya dicoba, dan ternyata cukup manjur membuat hubungan saya dan suami makin hangat dan mesra,” ujar ibu dari tiga anak ini.

Terlebih lagi, menurut bintang The Curious Case of Benjamin Button ini efek yang dasyat bisa didapatkan  ketika kondisi badan kedua saya dan suami benar-benar fit. "Saya tak ingin menceritakan detail, rasakan sendiri manfaatnya."

"Tidak hanya saat bercinta, ketika kami tidur pun, saya selalu memeluk suami dari belakang. Ketika memeluk seseorang dari belakang dan merasa nyaman. Karena itu, saya juga sering memberinya kejutan berupa pelukan kecil dari belakang," kata aktris yang berusia 39 tahun ini.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024