Anne Hathaway Menanti Pangeran

VIVAnews - Tidak ada manusia yang sempurna. Tapi Anne Hathaway percaya, pria 'sempurna' itu ada. Pasca putus dari pacarnya, Raffaello Follieri, bintang 'The Devil Wears Prada' itu masih percaya kekuatan cinta.

Anne putus dari Raffaello setelah pria berdarah Italia itu dituduh melakukan penggelapan. Rafaello merupakan seorang pengembang properti real estate. Tahun lalu mereka putus, setelah empat tahun berpacaran.

Tapi, Anne tak betah berlama-lama menjomblo. Ia kini berstatus sebagai kekasih aktor Adam Shulman. Demikian dilansir Female First, Senin 20 April 2009.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Entah lantaran kebiasaan bermain di film Disney tentang kisah putri kerajaan, 'The Princess Diary' atau bukan, Anne masih yakin cinta sejati itu ada.

"Aku rasa, pasangan sempurna itu ada, tentu aku yakin itu. Aku tahu pria itu ada di luar sana," kata Anne. Tidak persis betul siapa yang dimaksud Anne. Seperti apa pria sempurna di mata pemilik nama asli Anne Jacqueline Hathaway tersebut.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024