BEI Suspensi Paramitra Alfa Sekuritas

VIVAnews - Otoritas bursa menghentikan sementara (suspensi) aktivitas transaksi PT Paramitra Alfa Sekuritas di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak sesi pertama perdagangan Senin 20 April 2009.

Direktur Utama BEI, Erry Firmansyah, dalam penjelasan tertulis bursa hari ini mengatakan, suspensi dilakukan seiring hasil pemeriksaan satuan pemeriksa anggota bursa dan partisipan BEI dan memperhatikan Peraturan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) nomor V.D.5 tentang Pemeliharaan dan Pelaporan Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD).

Berdasarkan hasil pemeriksaan itu, MKBD Paramitra tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan dan dilaporkan secara tidak benar.

Erry menjelaskan, suspensi akan dilakukan hingga hasil pemeriksaan bursa menyatakan Paramitra telah memenuhi ketentuan MKBD yang dipersyaratkan.

Berdasarkan situs BEI, MKBD anggota bursa dengan kode perdagangan PS itu mencapai Rp 25,43 miliar. Perusahaan mulai beroperasi pada 22 Mei 1995 dan memperoleh izin sebagai perantara pedagang efek dan manajer investasi.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024