Nunung 'Srimulat' Bulan Madu Sambil Kerja

VIVAnews - Padatnya jadwal pekerjaan Nunung 'Srimulat' membuat dirinya melakukan perjalanan bulan madu sambil bekerja. Nunung dan suaminya, Wiky Husein berbulan madu ke Sukabumi.

"Capek nih habis bulan madu. Karena sibuk terus makanya kita bulan madu sambil kerja di Sukabumi," kata Nunung saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 20 April 2009.

Nunung ke Sukabumi untuk keperluan syuting film terbarunya yang berjudul 'Kembang Perawan'.  Momen syuting di luar kota itu langsung digunakan pelawak yang terkenal cerewet ini untuk sekalian berbulan madu dengan suami barunya tersebut.

Tak puas dengan bulan madunya yang singkat itu, Nunung berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke luar negeri.

'Pengennya sih ke Thailand. Mungkin nanti kalau sudah tidak sibuk lagi," katanya sambil tertawa.

Nunung merasa bahagia dengan pernikahan ketiganya tersebut. Walau usia suami barunya itu lebih muda 20 tahun darinya, hal itu dianggap bukan masalah besar bagi rumah tangganya.

Nunung memandang Wiky lebih dewasa dibanding umurnya yang masih muda.

Nunung menikah dengan Wiky pada 23 Januari 2009. Pelawak ini melangsungkan pernikahan secara siri di Solo, kampung halamannya.

Pernikahan Nunung dengan Wiky tidak berjalan mulus. Nunung sempat mendapat tentangan keras dari keluarganya. Mereka tak mau Nunung gagal untuk ketiga kalinya karena menikahi pria yang usianya lebih muda darinya.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024