Sosialita Indonesia Diculik Pangeran Malaysia

VIVAnews - Sosialita cantik, Manohara Odelia Pinot diduga diculik oleh pangeran Malaysia. Manohara terakhir berkomunikasi dengan ibunya, Daisy Fajarina pada 19 Maret 2009 lalu.

Peristiwa hilangnya Manohara memang masih menjadi misteri. Namun, menurut sang ibu Manohara diambil secara paksa oleh Tengku Fakhry, putra Raja Kelantan, Malaysia.

Daisy menceritakan hilangnya Manohara berawal ketika mereka diajak untuk beribadah umrah dengan keluarga Tengku Fakhry. Pulang dari umrah 9 Maret lalu, Daisy dan Manohara ingin pulang ke Indonesia.

Dalam perjalanan ke bandara, Daisy pisah mobil dengan Manohara. Daisy merasa terkejut karena mereka di bawa ke bandara khusus untuk pesawat pribadi. Sampai di bandara itu, pintu pesaway sudah tertutup dan terbang tinggi/ Daisy langsung berteriak-teriak memanggil anaknya yang berada di pesawat tersebut.

Tetapi usahanya sia-sia. Itu adalah saat terakhir dia melihat putri bungsunya. Sampai saat ini dia tidak tahu keberadaan putrinya tersebut.

"Mano sempat telepon, tetapi karena dia nangis akhirnya dia tidak diizinkan menelpon saya lagi," kata Daisy saat ditemui di Warung Ampera di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin 20 April 2009.

Daisy menceritakan Tengku Fakhry dan Manohara merupakan suami istri. Tetapi, pernikahan anaknya itu tidak berjalan harmonis karena ternyata Tengku Fakhry adalah pria yang kasar.

Hal itu membuat Manohara ingin meninggalkan pria tersebut. Tetapi, Tengku Fakhry tak mau melepaskan Manohara. Dia selalu membujuk dengan berbagai cara salah satunya mengajak Manohara dan keluarganya ibadah umrah.

Daisy merasa sangat terpukul karena kehilangan putrinya tersebut. Dia berusaha keras agar putrinya itu dapat kembali ke pangkuannya. Namun, hal itu tak semudah yang dibayangkannya. Berbagai usaha yang dilakukannya menemui jalan buntu.

"Pada saat melapor hilangnya Manohara saya dilempar-lempar suruh ke Mabes Polri dari Mabes saya di suruh ke Deplu. Semuanya sudah saya lakukan tetapi belum ada hasilnya," ungkap Daisy dengan berlinang airmata.

Daisy berharap anaknya segera ditemukan. Dia meminta kepada semua pihak untuk membantunya dalam menemukan Manohara.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa
Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024