Arsenal ke Anfield Tanpa Van Persie-Adebayor

VIVAnews - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk menentukan komposisi terbaiknya saat bertemu Liverpool, Rabu, 22 April 2009 (dini hari WIB). Pasalnya, Wenger harus kehilangan dua bomber andalannya.

Robin Van Persie dan Emmanuel Adebayor tak bisa memperkuat Arsenal saat melawat ke markas Livepool dalam lanjutan Premire League nanti. Keduanya terpaksa ditinggal karena masih berkutat dengan cedera.

Hasil analisa tim medis menunjukkan, Van Persie menderita cedera selangkangan. Sedangkan Adebayor menderita cedera hamstring. Keduanya mengalami cedera saat membela Arsenal di Piala FA.

Ada beberapa kandidat yang akan menggantikan kedua pemain itu. Salah satunya adalah striker asal Kroasia, Eduardo. Dia bahkan sudah masuk dalam daftar pemain yang akan diboyong ke Anfield.

Selain Van Persie dan Adenbayor, beberapa pemain Arsenal yang sebelumnya cedera belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Antara lain, kiper Manuel Almunia, dan dua pemain bertahan William Galas dan Johan Djourou.

Di lini belakang, Wenger juga sudah punya pilihan. Bacary Sagna juga akan masuk dalam dafar skuad yang akan diboyong ke Anfield. Sebelumnya, Sagna absen karena sakit.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya
Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024