Partai Pemuda Usung Duet Yudhoyono-Akbar

VIVAnews - Partai Pemuda Indonesia mendukung duet calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden Akbar Tandjung dalam Pemilihan Presiden 2009. Yudhoyono dinilai sukses memimpin, sementara Akbar dikenal sebagai negarawan yang santun.

"Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Pemuda Indonesia menyatakan dukungan kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sebagai kandidat Presiden 2009-2014 pada Pemilu Presiden 2009," kata Boston Manurung, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPI, dalam siaran pers yang diterima redaksi VIVAnews, Selasa 21 April 2009.

PPI mendukung Yudhoyono yang telah  berhasil memimpin pembangunan nasional yang jauh lebih baik di banding masa sebelumnya. "Sebagai usulan dari Bapilu PPI, kami mendukung Bapak Akbar Tandjung agar dapat dinominasikan dan ditetapkan sebagai calon Wakil Presiden RI 2009-2014 untuk berpasangan dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilu 2009."

PPI berpandangan bahwa Akbar Tandjung merupakan figur negarawan yang arif, cerdas, loyal, santun, sarat  dengan pengalaman, serta memiliki kepemimpinan dan kematangan kepribadian yang kharismatis. "Selain itu, figur Bapak Akbar Tandjung masih dikenal luas di masyarakat Indonesia," kata Boston,

Dukungan untuk duet Yudhoyono-Akbar akan diupayakan dengan penggalangan berbagai dukungan dari segenap lapisan masyarakat, termasuk organisasi sosial kemasyarakatan dan organsiasi kepemudaan.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024