Live antv 18.30 WIB : Persita vs Persib

Sebagai Tamu Persib Tetap Incar Tiga Poin

VIVAnews - Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, sore ini, Selasa, 21 April 2009, bakal kembali bergemuruh. Pasalnya, di sana Persib Bandung akan bertemu dengan tim asal Tangerang, Persita dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009.

Dalam duel yang akan disiarkan langsung oleh antv ini, Maung Bandung datang sebagai tim tamu. Masalah perizinan menyebabkan Persita yang selama ini menggunakan Stadion Siliwangi sebagai merkas semetara, pindah ke Si Jalak Harupat.


Pelatih Persib, Jaya Hartono berharap timnya tidak memandang remeh Persita. Sebab meski berstatus tim underdog, Pendekar Cisadane akan lebih termotivasi usai menekuk Persijap 2-0 di even yang sama, LSI 2008/2009.

"Saya harap anak-anak tidak over confidence. Kami harus tetap menghadapi Persita dengan kekuatan penuh dan tidak menganggap remeh mereka. Semua pemain Persita yang memasuki daerah pertahanan kami harus diwaspadai,” kata Jaya kepada antvsports.com di Bandung, Senin, 20 April 2009.

Sayang, untuk mewujudkan rencana ini, Jaya harus bekerja keras. Pasalnya, dua pilar andalan Maung Bandung, Lorenzo Cabanas dan Maman Abdurahman. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tak terlalu risau, sebab kami masih memiliki pemain di posisi mereka yang sama baiknya. Dan yang pasti kami akan berusaha keras untuk meraih poin penuh dan kami akan langsung tampil menyerang sejak menit awal,” kata Jaya.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 22 kali laga. Sedangkan Persita masih terpuruk di peringkat 13 dengan 24 poin dari 25 laga.

Persita Siapkan Kejutan
Pelatih Persita, Zaenal Abidin mengaku tidak gentar dengan Persib Bandung. Bahkan Pendekar Cisadane juga nekat memasang target yang sama yakni tiga poin.

"Kami harus bisa menang, mudah-mudahan keberuntungan sedang memayungi kami. Yang pasti kami akan bertarung sampai mati demi meraih poin. Persib tim tangguh, tapi saya telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan mereka,” kata Zaenal.

Pelatih yang menggantikan posisi Agus Suparman itu mengaku bakal menginstruksikan para pemainnya agar bermain sabar, dan jangan terpancing oleh permainan Persib yang cepat.

“Persib punya karakter permainan yang buru-buru, untuk itu kami akan antisipasi dengan bermain sabar, begitu mereka lengah baru kita gunakan kesempatan untuk memcetak gol,” tandasnya.


Prediksi Line Up
Persib (4-4-2)
Pemain : Tema Mursadat, Nyeck Nyobe, Nova Arianto, Edi Hafid, Suwita Patha, Hariono, Salim Alayidrus, Atep dan Siswanto, Bastos, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira.

Persita  (3-5-2)
Pemain : Wawan Hendrawan, Sunar Sulaiman, Supriyadi, Bruno Casmir, Djone Nicholas, Kerry Yudiono, Placide Antonio, Cucu Hidayat, Christian Bakatal ,Adolfo Souza, I Made Adi Wirahadi.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024