Pamela Anderson Juru Masak Berbikini

VIVAnews - Sejak tak lagi jadi bintang 'Baywatch', Pamela Anderson tak main dalam serial televisi lain. Ia sesekali tampil sebagai model atau bintang tamu di berbagai acara.

Pamela memang belum mau kembali ke dunia pertelevisian. Namun sebenarnya ada satu hal yang dapat membuatnya mau tampil lagi di layar dan menyapa pemirsa.

Dilansir Female First, Selasa 21 April 2009, hal itu diungkap aktris 41 tahun tersebut dalam blog-nya.

"Aku sudah mencoba masak makanan ala vegan setiap hari. Bereksperimen, mencoba hal baru. Kupikir harusnya aku punya program masak seksi ala vegan. Mungkin suatu hari nanti," tulis Pamela.

Ibu dua anak itu lalu menulis, ia kerap dapat tawaran untuk kembali eksis di televisi. Namun katanya sudah tak ada hasrat lagi. Lagipula muatan program-program saluran televisi belakangan ini tak menarik perhatiannya.

"Terlalu banyak sensor, sibuk menjalani kehidupan drama (kecuali jika aku bisa membuat program masak vegetarian berbikini)," Pamela menulis.

Sejak lama, mantan istri Tommy Lee ini memproklamirkan diri sebagai vegetarian. Ia juga aktif dalam organisasi PETA yang membela hak-hak hewan.

Selain itu, bintang 'Barbwire' itu juga baru merilis parfum baru, Raw by Pamela. Seperti apa aromanya? Pam mendeskripsikannya sebagai Wewangian yang ramah lingkungan, alami, sangat seksi, dan dapat dipakai setiap hari.

Pamela juga bergelut dalam bisnis pakaian renang. Namun lagi-lagi, beda dari yang lain karena sifat bahan-bahan yang digunakannya ramah lingkungan.

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal
Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Bea Cukai menindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi di Pangkalan Bun pada Selasa (12/03).

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024