Pemilu 2009

Pemenang Lomba Tulisan dan Foto

VIVAnews - Pemilu 2009 ini memang luar biasa. Kaya dengan berbagai kisah yang menarik untuk direkam dan ditulis. U Report VIVAnews dan Wikimu telah mengajak para jurnalis warga dimanapun untuk turut serta mengabadikan peristiwa bersejarah ini.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Lomba foto dan artikel bertema pemilu yang kami selenggarakan sejak 31 Maret hingga 14 April, mendapat tanggapan yang menggembirakan. Berbagai tulisan berupa laporan reportase dan opini pun ditayangkan sebagai partisipasi para jurnalis warga.

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi anda semua. Sesuai janji kami, hari ini kami umumkan anda yang menjadi pemenang bagi kedua lomba tersebut. Penilaian didasarkan pada dua hal yaitu penjurian dari panitia dan pembaca.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Berikut pemenang lomba foto yang berhak mendapatkan hadiah HP Philips adalah Gus Wai, dengan judul foto 'Pemilu dan Secangkir Kopi". Pemenang HP Esia adalah Danu Primanto dengan foto TPS unik dari batik di Yogyakarta.

Untuk pemenang lomba artikel yang berhak mendapatkan HP Esia, Syaifuddin Sayuti dengan judul tulisan "Dan Hak Politik Ibu pun Dicabut". Pemenang hadiah 3 USB 2 GB adalah, Dr. Widodo Judarwanto Spa, Indrayana MB, dan Yusuf Iskandar.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Untuk hadiah bisa diambil dengan menghubungi Wikimu di nomor telepon (021)5260758, atau email ke bayu@wikimu.com.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024