Berlian Murah di Senayan City

Hari Ini Penjualan Terakhir

VIVAnews - Diskon besar-besaran salah satu produk berlian Felice dan GIA di Senayan City. Namun kesempatan untuk membeli berlian murah ini, tinggal hari ini saja, Kamis, 23 April 2009.

Kemarin, puluhan pembeli langsung membludak. Para pembeli rela mengantre berjam-jam demi mendapatkan koleksi berlian, tentunya dengan harga yang cukup miring.

Diskon yang menghebohkan ini merupakan cuci gudang stok perhiasan Fecile dan GIA. Promosi ini mulai dilakukanĀ  sejakĀ  21 April 2009 hingga hari ini.

Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga diskon 90 persen. Kemarin, dalam jangka waktu setengah hari saja, koleksi perhiasaan berlian mulai dari kalung, gelang, cincin dan liontin ludes terjual.

Menurut Staff Reserch dan Development Felice, Vincent, jenis koleksi yang sangat diminati pembeli yakni cincin, kalung, anting dan liontin yang harganya mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 800 ribu.

Memang untuk harga yang diberikan cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, dari kalung yang harganya Rp 5 juta bisa menjadi Rp 500 ribu sampai Rp 300 ribu.

"Tapi untuk harga 300 ribu, kami membatasinya. Jadi satu orang hanya bisa membeli satu saja," tegasnya.

Hari ini akan keluarkan 50 pieces anting, liontin dan cincin untuk harga Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu.

Hermansyah, 45 tahun, salah satu pengunjung mengaku sangat terkejut dengan adanya diskon tersebut. "Ya kapan lagi bisa beliin istri berlian dengan harga murah," ujar warga Pondok Indah itu.

Kesempatan ini tidak di sia-siakan Herman. Dirinya langsung memborong cincin dan kalung mulai dari harga. "Nggak apa-apa meski harus mengantre seperti praktek Ponari. Cuma bedanya ini berlian bukan air yang dicelup batu," ujar sambil tertawa.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024