Info Lalu Lintas

Mercy dan Audy Tabrakan di Tol TB Simatupang

VIVAnews - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di kilometer 28 jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Tol TB Simatupang. Kecelakaan terjadi pada arus lalu lintas dari arah Kampung Rambutan menuju Pondok Indah.

Kecelakaan terjadi pukul 12.02 WIB, Kamis, 23 April 2009. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka dari para pengendara dan penumpang kendaraan.

Informasi dari Kepala Induk PJR Ajun Komisaris Polisi H Mukidi seperti dikutip Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, menyebutkan, ketiga kendaraan itu adalah pick up B 9220 EJ, taksi B 2863 TJ, Mercedes enz B 155 dan sedan Audi B 2463 IT.

Peristiwa ini telah ditangani petugas dibantu dengan pihak Jasa Marga. Petugas menduga kecelakaan disebabkan para pengendara tidak menjaga jarak antar kendaraan.

Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas. Namun, segera terurai setelah kendaraan dipinggirkan.

Saat ini arus lalu lintas dari Bambu Apus menuju Kampung Rambutan sedikit tersendat, namun arah sebaliknya ramai lancar.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024