Kemenangan MU Harus Dibayar Mahal

VIVAnews - Manchester United harus membayar mahal kemenangan mereka atas Portsmouth. Duo defender, John O'Shea dan Gary Neville dipastikan absen membela Setan Merah dalam beberapa pekan ke depan.

Neville dan O'Shea mengalami cedera saat mengantarkan Setan Merah menekuk Portsmouth 2-0 di Old Trafford, malam tadi. Keduanya menjadi korban tekel pemain-pemain The Pompey. Sir Alex Ferguson sendiri mengaku sangat menyayangkan permainan keras yang diperagakan The Pompey.

"Ada dua tekel buruk yang diterima mereka (Neville dan O'Shea) dan tidak ada tindakan yang diambil wasit. Saat ini, Gary Neville tengah menjalani pemeriksaan dengan sinar-x. John O'Shea akan menjalani scan besok," ujar Ferguson kepada Sky Sports, Kamis 23 April 2009.

"Mereka berdua akan keluar dari tim. Dan itu sebuah kerugian besar tentunya," tambah manajer asal Skotlandia itu.

Namun, Ferguson coba menghibur diri. "Saya tidak tahu siapa lagi yang akan saya turunkan di posisi bek kanan," ujar Ferguson sambil tersenyum.

"Kami beruntung mempunyai Wes Brown yang kembali pulih. Kami akan mencoba beberapa pemain reserve yang kami butuhkan pada Sabtu nanti," tutup Fergie.

Kemenangan dari The Pompey ini semakin membuat Setan Merah kokoh di puncak klasemen Liga Inggris menyusul hasil seri dua pesaingnya, Liverpool dan Chelsea. Cristiano Ronaldo cs unggul tiga poin dari Liverpool dengan koleksi 74 poin.

Tak hanya itu, Setan Merah juga masih menyimpan satu partai tunda.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024