Pemilu Presiden 2009

Jusuf Kalla Sambut Kedatangan Taufiq Kiemas

VIVAnews - Rombongan petinggi PDI Perjuangan sudah bertolak menuju kediaman Kantor Pusat Golkar II. Rombongan PDI Perjuangan dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas.

Taufiq Kiemas sudah meninggalkan kediaman pribadi dari Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 April 2009. Suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini menggunakan mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 8473 BS.

Rombongan lain mengikut Taufiq Kiemas di belakang. Mereka yakni, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, Puan Maharani, Ketua Dewan Pengurus Pusat, Panda Nababan, Tjahjo Kumolo, dan Direktur Megawati Institute, Arif Budimanta. Mereka berangkat sekitar pukul 19.30 WIB dari kediaman Megawati.

Tak sampai 10 menit, rombongan Taufiq Kiemas ini tiba di Kantor Pusat Golkar Slipi II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Calon presiden Partai Golkar, Jusuf Kalla, langsung menyambut Taufiq Kiemas.

Jusuf Kalla tampak didampingi petinggi Golkar lainnya. Mereka yang terlihat antara lain, Ketua Dewan Penasehat, Surya Paloh, Sekretaris Jenderal, Soemarsono, dan Wakil Sekjen, Iskandar Mandji.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Jusuf Kalla dan Taufiq Kiemas langsung mengambil sesi foto bersama. Gambar keduanya pun diabadikan pewarta foto. Ini merupakan pertemuan pertama kedua petinggi partai setelah Pemilu Legislatif. Sebelum Pemilu Legislatif, Megawati dan Jusuf Kalla telah menggelar pertemuan di Jalan Imam Bonjol, Menteng.

Siang tadi, Jusuf Kalla secara resmi diputuskan dalam Rapat Pimpinan Khusus sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Sedangkan Megawati sejak awal sudah didaulat untuk menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tak lama kemudian, para petinggi dua partai itu langsung menuju satu ruangan. Pertemuan pun digelar tertutup.

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024