Kalla:Ini Pertemuan Konsultasi Hadapi Pilpres

VIVAnews - Pertemuan antar pimpinan Partai PDIP dan Golkar sebagai upaya kosultasi untuk menghasilkan kesepakatan untuk meningkatkan kembali pembicaraan kearah yang lebih serius lagi menghadapi pilpres 2009.

"Tadi telah tercapai kesepakatan untuk meningkatkan pembicaraan dalam rangka kebersamaan kedepan menghadapi pilpres," kata Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla di Kantor Pusat Golkar Slipi II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 April 2009. Kalla menerima kedatangan Taufiq Kiemas, Ketua Dewan Pertimbangan PDIP.

Pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, karena pembicaraan akan berlangsung lagi besok ditempat kediaman Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDIP, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. "Karena sekarang kami di datangi, dan besok kami akan gantian mendatangi PDIP untuk tindak lanjut pembicaraan ini," ujarnya.

Dalam menjamu Taufieq dan rombongan, Jusuf Kalla mengenakan pakaian kemeja merah dan didampingi petinggi Golkar lainnya. Mereka yang terlihat antara lain, Ketua Dewan Penasehat, Surya Paloh, Sekretaris Jenderal, Soemarsono, dan Wakil Sekjen, Iskandar Mandji.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024