Kate Moss Ketahuan Selingkuh

VIVAnews - Kate Moss pernah berjanji untuk setia kepada pacarnya, Jamie Hince. Ternyata, janji tinggallah janji. Supermodel ini selingkuh dengan Eve Berlin, personel band Living Things.

Kate tidak hanya bermesraan dengan personel band asal Amerika itu. Kekasih Jamie Hince ini dikabarkan tidur dengan pria tersebut.

Perselingkuhan Kate Moss dengan Eve Berlin diungkapkan langsung oleh adik Eve, Lillian.

Dengan ceplas-ceplos, Lillian menceritakan perselingkuhan antara kakaknya dengan Kate Moss.

"Ketika saya melihatnya, abang saya dan Kate Moss tidak menggunakan pakaian. Sangat aneh melihatnya," kata Lillian seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 24 April 2009.

Lillian mnejelaskan dirinya tidak suka melihat abangnya itu sedang bersama model bertubuh kurus tersebut. Apalagi, mereka sedang tidak menggunakan pakaian. Dia tidak terima hal tersebut.

"Saya tidak suka melihat abang saya tidak menggunakan pakaian. Kate Moss juga tidak memakai baju," tuturnya.

Peristiwa perselingkuhan itu terjadi pada bulan Juni tahun lalu. Pada bulan itu, Kate masih menjalin hubungan dengan Jamie Hince. Namun, pada bulan Juli hubungan mereka sempat bermasalah. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya sempat putus.

Tetapi, Kate tak rela ditinggalkan oleh Jamie. Dia pun memohon untuk kembali. Jamie bersedia dengan mengajukan beberapa syarat, salah satunya adalah Kate harus mengurangi kegiatannya yang gemar keluar malam untuk berpesta hingga mabuk.

Kate pun berjanji untuk tidak mabuk-mabukan dan keluyuran pada malam hari. Mereka pun kembali mesra. Namun, entahlah apa yang akan terjadi dengan hubungan pasangan ini, bila Jamie mendengar pengakuan Lillian tentang perselingkuhan Kate.

Lillian sendiri tidak peduli dengan Jamie. Dia tak mau memusingkan perasaan Jamie mendengar pengakuannya tersebut.

"Saya tidak mau berkomentar. Apakah pengakuan saya akan menyakiti hati Jamie,"  tambahnya.

Kate Moss maupun Jamie belum memberikan komentar apapun tentang hal tersebut. Apakah akan berpengaruh pada hubungan mereka? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024